Senin, 23 Juli 2012

Cara Menghubungkan Twitter dengan Facebook

 Inilah salah satu cara twitteran paling menyenangkan ketika seseorang tidak mau meninggalkan halaman facebooknya dan saat membuat sebuah tweet maka akan langsung secara otomatis update status juga di facebook. sepertinya ini adalah trik yang usang dan semua orang bisa melakukannya. namun banyak sekali yang masih bingung caranya.

Seperti hari-hari ini pertanyaanya masih seputar tentang cara membuat twitter terhubung dengan facebook. semuanya ada di setting menu di twitter.

Baik jika masih bingung silahkan ikuti caranya dibawah ini.

1. Seperti biasa buka account twitter masing-masing

2. Dibagian navbar (menu hitam dibagian atas layar), disebelah kanan atas terdapat menu dropdown (menu menurun), silahkan klik foto masing-masing nanti akan keluar menu lagi, kalau menggunakan bahasa inggris maka terlihat seperti gambar dibawah ini.



3. Setelah halaman setting terbuka silahkan pilih menu "profile", lihat di bagian bawah ada sebuah button facebook, silahkan di klik nanti twitter anda akan dihubungkan dengan facebook.



catatan: pastikan anda sedang membuka facebook di tab lain agar twitter dapat terhubung.

Jika semuanya lancar silahkan ikuti semua langkah selanjutnya yang saya rasa cukup mudah.

dan jika sudah jangan lupa klik tombol "save" atau "simpan"

Sekarang coba lakukan pengetesan, buat sebuah tweet, jika berhasil seharusnya tweet tersebut juga akan muncun secara otomatis di dan membuat status baru di facebook.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...