Selasa, 30 Agustus 2011

SMS Gokil Abis

sms pantun romantis bangets dah ah...

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

buah mangga buah manggis
ternyata ada cewek manis

buah manggis buah pepaya
cewe manis siapa yang punya?

dihutan banyak lebah madu..
rasanya manis,disuka pemburu..
kamu adalah cintaku
dan aku amat sayang padamu.

pantun buat temen kamu yang lagi galau..

kue cucur enak rasanya.
kue serabi putih warnanya.

hatiku hancur karena cinta.
siapakah yang akan jadi pengobatnya.

ikan hiu makan badak. i love you mendadak…
ikan paus makan pecel. i miss you gir

jualan es depan sekolah
sms, laah.!!!

hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

dilangit ada tomat
sengit amat

ini ceritaku. apa ceritamu?

Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP...
Aku selalu bangun subuh untuk belajar...
Tapi suatu hari aku lupa pasang alarm..
Sehingga aku telat bangun belajar dan sekolah..
Lalu ibu menyiramku dengan kuah INDOMIE..

ini ceritaku. apa ceritamu ?
Kemaren aku ajak pacarku nonton, dia mau beli popcorn, aku menolak karena aku membawa indomie untuk dimakan di teater. Langsung aku diputusin. :'(
ini ceritaku. apa ceritamu ?

yang doyan smslucu sini lah,,

HP tanpa pulsa " KERE "
Hidup tanpa cinta " SEMELEKETE"
Makan tanpa sate " Gak Kenape kenape "
Surga tanpa gw " Gak Rame "
Neraka tanpa lo " Udah Pasti gak rame "

Jangan sampai waktu belajarmu mengganggu waktu facebookanmu.

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp.

sms dan kata-kata motifasi

Tanam pete dipinggir kali
petenya lari ga' tau diri
jangan mc aja yang loe berani
klo loe punya nyali
loe telp gue ke no ini : 12345678910

Sahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada anda, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata anda

sms modus baru mama papa


buat yang jago smsan


sms lucu di bulan puasa


sms lucu ucapan bulan ramadhan

sms lucu untuk ucapan selamat puasa

Hidup ini cuma sebentar..
bentar senang, bentar susah
bentar marah,bentar ketawa
betar berduit,bentar boke
ooo iye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan.. mohon maaf lahir batin..

Ada raksasa beli pulsa.
Ga kerasa udah mau puasa.

Burung kaka tua nemplok dijendela.
jangan lupa perbanyak pahala..

Ada pepaya dimkan jerapah.
maafin aku ya kalau punya salah.

happy ramadhan !

sms cinta romantis yang bikin deg deg serrr...

met malem sayang..
met bobo..
mimpi indah sayang..
jangan lupa berdoa yaa..
mimpiin aku yaa..
tidur yang nyenyak yaa..
aku sayang kamu..
jangan tinggalin aku yaa..

jika kamu belum siap melangkah lebih maju bersama seseorang. cintailah ia dalam diam..

bisa aja nih aer kobokan...

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!

singa jantan mati mengejar rusa
rusa..takut mati berdiri..........
pria tampan gagah perkasa......
masa takut sama istri sendri..................?

pok ame-ame
belalang tikus-tikus
bilang rame-rame
kalo kita pasti lulus
#defry

Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan)
Proses mau putus: PDPK (Pendepakan)

filosofi patrick star


Kalo binatang punya FB, kira-kira statusnya apanaja ya?


yang baju merah jangan sampe lolos


sarebuan - sarebuan

selamat anda tergabung dalam "LGPBS" (lembaga nggak peranh bales SMS ) yang didukung oleh "PT PTKP" (Persatuan Takut Kehilangan Pulsa)
info: www.pelit.al.irit.com

redup awan memecah bumi....
tiupan angin membawa mimpi...
ucapan selamat siang ingin ku beri...
pada temen ku yang belum mandi!!!!..
UUupZz,,,
bau sekali....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...