Selasa, 30 Agustus 2011

SMS lucu

SMS HUMOR ini saya peroleh dari buku kompulan jokes cerita lucu yang pernah saya baca. isi buku itu bukan hanya mengandung cerita lucu humor tetapi banya juga "sms lucu" dan "sms humor" yang menarik untuk di bagi


==============================================
SAAT ITU...SAAT PERTAMA KITA BERTEMU...KITA DUDUK BERSEBRANGAN...KU PERHATIKAN KAMU MENGHAMPIRIKU & MENGULURKAN TANGAN..."MINTA SDEKAHNYA BANG"

PENDIRIANMU SEKOKOH ' CANDI BOROBUDUR " KARISMAMU SEINDAH MENARA "EIFFEL" TATAPAN MATAMU SEPANJABG " TEMBOK RAKSA2 CINA" TAPI SAYANG OTAKMU SEMIRING " MENARA PISA"...


PERINGATAN!HIMBAUAN!HABIS SAHUR UNTUK TIDAK TIDUR DIKAMAR,AGAR TIDAK TERJANGKIT DEMAM BERDARAH.TIDURLAH DIATAS BECAK.KARNA NYAMUK SINI CUMAN TAKUT SAMA 3 RODA

BUAH2 APA YG BERKUMIS... BUAHPAK LO


Jatuh cinta berjuta rasanya ...kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!


Beda sayang anak dengan sayang istri? Kalo sayang anak, celananya dinaikin. Kalo sayang istri, celananya diturunin!

"Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas" "Kalau disuap...?" "Tegas kuterima!"

"Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!" "Negara mana?" "Arab....."

Liat RUMAH MEWAH aku ngga ngiler Liat MOBIL MEWAH aku ngga ngiler Liat CEWEK KEREN aku ngga ngiler Aku ngiler kalo TIDUR MIRING
==========================================
===================================================
Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek

Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

selamat anda tergabung dalam "LGPBS" (lembaga nggak peranh bales SMS ) yang didukung oleh "PT PTKP" (Persatuan Takut Kehilangan Pulsa)

redup awan memecah bumi....
tiupan angin membawa mimpi...
ucapan selamat siang ingin ku beri...
pada temen ku yang belum mandi!!!!..
UUupZz,,,
bau sekali....

ika ingin membuka usaha cafe atau rumah makan, sebaiknya diberi nama "TERSERAH" karena biasanya cewek kalo diajak makan bilangnya "TERSERAH, mas..."

setiap kamu merasa bete
lihatlah ke kaca dan bilang
"aku benar-benar ganteng!"
pasti itu akan membuatmu bersemangat
jangan lakukan terlalu sering
soal nya ..

BOHONG ITU DOSA

Kita adalah teman sejati
Kamu senang aku senang
Kamu sedih aku ikut sedih
Kamu ketawa aku ketawa
Kamu menangis aku pun menangis


Kamu Kecebur di got aku ketawa sampe nangis-nangis…
==============================================
Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekaliii saja


-Sarjana - "jebolan mana?" cewe hamil - "jebolan siapa?"

-Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan!


-Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda



- Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.


-Seorang kanibal dan anaknya sedang pergi berburu manusia akhirnya menemukan seorang wanita cantik, sexy, memakai tank top yang kelihatan udel dan belahan dadanya. Jadi..... Anak :Ayah, ayo kita bawa dia pulang untuk dijadikan makan malam! Ayah : Saya mempunyai ide yang lebih baik, nak..ayo dia kita bawa pulang dia dan kita makan ibumu


- Cara membuat cewe bahagia (untuk cowo) : peluk dia, cium dia, belai dia, rayu dia, perhatiin dia, beliin kado.............Cara membuat cowo bahagia (untuk cewe) : cukup lepaskan semua bajumu saja

==================================== sms lucu 2011 sop buntut

-sop buntut itu gak enak buntutnya karena musti bayar



-Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran : karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta
=============================================

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...