Selasa, 06 September 2011

gokil


1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya

aku harus ziarah nih..
Bila hidupmu ada dalam kegelapan, berdoalah dan apabila selesai berdoa kegelapan masih mengelilingimu, itu bearti....

BAYAR TAGIHAN LISTRIK DONG!
Ada bonus 10 sms enaknya di apain ya?
Buat pacar 4, aku kan saying banget sama dia.
Buat teman aku 3, dia baik banget sih
Buat mantan 2, dia masih perhatian banget sama aku
Buat lu 1, abis lu jelek banget sih…
ketika aku melihat langit, aku melihatmu
ketika melihat padang rumput, aku melihatmu
ktika aku melihat laut, aku melihatmu

duh please deh..! halangin pemandangan aja nih!
aku rindu melihat putihnya kulitmu.
bersih dan harumu selalu mengarungi mimpiku.
kamu begitu manis, menggoda semua yang ada disekelilingmu.
dimana kah kau? aduhai bubur sumsum ku.


setiap kamu merasa bete
lihatlah ke kaca dan bilang
"aku benar-benar ganteng!"
pasti itu akan membuatmu bersemangat
jangan lakukan terlalu sering 
soal nya ..


BOHONG ITU DOSA 

Tuhan menciptakan manusia itu berpasang-pasangan
Ada laki-laki ada wanita ,
Ada yang imut ada yang jelek ,
Yang imut kirim Sms , Yang jelek baca Sms
Kita Harus Tabah Menerimanya.

"Bokap gue kalo nyetir kaya kilat!"
"Maksud lu cepet kaya pembalap F1?"
"Bukan, dia suka nyamber pohon!"
Sadarkah ternyata,
tidak semua tanaman bisa tahan tanpa air, tapi kaktus BISA!
tidak semua binatang bisa jadi simbol negara tapi singa BISA!
tidak semua bunga bisa jadi simbol cinta tapi Mawar? BISA!
tidak semua monyet bisa baca sms tapi ANDA BIISAA!
Jika Anda Punya HP Nokia 3200 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8200 cukup menambah 5000 saja. 3200 + 5000 = 8200

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...